Belum Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak City Tawar Messi €400 juta

City-Tawar-Messi-€400-juta

Lionel Messi, bintang Barcelona saat ini, diincar Manchester City. Pemain yang telah sukses meraih trofi Ballon d’Or hingga lima kali itu hingga saat ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.
Meskipun di awal tahun Messi memberikan kesepakatan lisan akan memperpanjang kontrak dengan raksasa Catalunya tersebut namun hingga kampanye musim 2017/18 berjalan beberapa pekan ini belum ada kabar resmi Messi meneken kontrak barunya.

Situasi masa depan pemain asal Argentina itu menjadi tidak jelas. Di mana klub Barcelona masih belum jelas akan berlaga di kasta liga negara mana jika Catalunya berhasil lepas dari Spanyol. Manchester City memanfaatkan hal ini untuk menawarkan reuni kepada mantan super star mereka.

Di sisi lain, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah menegaskan bahwa Catalan akan tetap mempertahankan Messi. “Semuanya telah ditandatangani. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tegasnya kepada media, bulan lalu.

Meskipun demikian, Messi hanya punya masa kontrak kurang dari setahun hingga 30 Juni tahun depan. Dan kepastian apakah Messi akan terus diragukan beberapa pihak.

Tidak tanggung-tanggung, City bahkan siap mengalahkan rekor PSG ketika memboyong Neymar. Dikabarkan mereka menyiapkan dana hingga 400 juta euro atau sekitar 6,3 triliun rupiah. Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Manchester City telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Barca tentang kemungkinan transfer Messi.

Sementara itu salah satu bintang Barcelona, Andres Iniesta telah menandatangani kontrak seumur hidup untuk tetap di Barcelona, pekan lalu. Dan Messi kemungkinan besar juga mengikuti jejak rekannya itu, karena pada dasarnya ia sudah senang menetap di Barcelona bersama keluarga. Kita tunggu saja perkembangan kabar bola selanjutnya.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply