Bebeto: Bersama Neymar, Real Madrid Akan Tak Terkalahkan

Bersama Neymar, Real Madrid Akan Tak Terkalahkan

Bebeto: Bersama Neymar, Real Madrid Akan Tak Terkalahkan – Legenda Timnas Brasil, Bebeto, berbicara soal potensi Neymar akan pindah ke Real Madrid. Menurut Bebeto, Real Madrid akan jadi tim yang tak superior dan bahkan tidak terkalahkan bisa mampu mendatangkan Neymar.

Neymar baru semusim membela Paris Saint-Germain (PSG) setelah hengkang dari Barcelona. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro. Kondisi ini membuat Neymar menjadi salah satu pemain dengan final fantastis di dunia.

Mantan striker utama sekaligus legend Brasil, Bebeto juga mempercayai bahwa Neymar akan jadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid untuk berlaga di La Liga Spanyol, Liga Champions dan kompeitis lain musim depan. Apalagi, dia menilai, Los Blancos sekarang sudah dihuni pemain-pemain kelas dunia.

“Real Madrid telah memiliki tim yang luar biasa, tapi jika Neymar pergi ke sana, maka tim itu akan menjadi sangat sulit dikalahkan,” kata Bebeto, seperti dilansir Tribal Football.

Selain itu, Bebeto, yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, memuji kualitas Neymar. Dia berharap Neymar dapat meraih penghargaan Ballon d’Or dan membawa Brasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

Leave a Reply