Arnautovic: Soal Isu Kepindahan ke MU

Marko Arnautovic, Soal Isu Kepindahan ke MU

Arnautovic: Soal Isu Kepindahan ke MU – Manchester United sedang membutuhkan tambahan pemain depan baru. Setan Merah telah ditinggal penyerang senior Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim 2017-2018. Meksipun sudah mendapat Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez, Mou masih merasa kurang daya gedor di lini penyerang.

Salah satu pemain yang kabarnya dibidik MU untuk memperkuat lini depan adalah penyerang West Ham United Marko Arnautovic. Kebetulan manajer MU Jose Mourinho sudah mengenal benar sosok Arnautovic. Pemain Austrlia itu pernah sebentar bersama Mourinho di Inter Milan. Kabar kepindahan ke MU ini langsung dibantah Arnautovic. Dia mengaku belum dihubungi oleh MU .

“Saya senang dengan pekerjaan saya. Apapun yang terjadi akan terjadi. Saya tidak pernah mendengar apapun. Bahkan tiga pekan lalu saya tidak mendengar sesuatu,” terang Arnautovic kepada Sky Sports.¬†“Inilah mengapa saya tidak dapat mengatakan apapun mengenai itu ketertarikan MU . Saya punya kontrak di West Ham. Itu saja yang harus kita bicarakan,” tegas Arnautovic.

Mourinho menyukai Arnautovic karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain striker, Arnautoic bisa melebar di sayap.

MU harus membayar diatas 30 juta pound jika ingin memiliki pemain 29 tahun itu. Arnautovic bergabung dengan West Ham tahun lalu. Dia dibeli dari Stoke City dengan memecahkan rekor transfer termahal klub senilai 25 juta pound.

Leave a Reply