Ac Milan Incar Bomber Tajam Borussia Dortmund Aubameyang

Ac Milan Incar Bomber Tajam Borussia Dortmund Aubameyang – Di kabarkan bahwa klub Elit Eropa yang hendak mendapatkan tanda tangan Aubameyang kian berpotensi gagal, dan itu menjadi salah satu peluang Ac Milan untuk menggaet Aubameyang ke San Siro.

Klub asal Liga China Tianjin Quanjian rupanya juga sudah melayangkan tawaran transfer terhadap Aubameyang dengan mahar tinggi, guna mempermudah Dortmund melepas Aubameyang.

Tak tanggung – tanggung, Tianjin Quanjin siap tebus Aubameyang dengan mahar 80 Juta Euro atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah, dan akan di bayar 30 Juta Euro atau 449 Milliar per musim. Namun santer di kabarkan bahwa Aubameyang tidak tertarik berkiprah di Liga China.

Dan media Sepak Bola Italia membeberkan bahwa Aubameyang akan merumput di Liga Italia jika membatalkan berkarir di Tiongkok. Itu menjadikan angin segar untuk kubu Ac Milan agar lebih mudah mendapatkan pemain asal klub besar Liga Jerman tersebut.

Ac Milan sudah menyiapkan dana senilai 60 Juta Euro atau sekitar 898 Milliar Rupiah dengan bayaran 7,5 Juta Euro (112 Miliar) per musim. (www.planet-bola.com)

Leave a Reply