3-0 di Babak pertama, Sevilla hajar Liverpool sampai imbang 3-3

3-0 di Babak pertama, Sevilla hajar Liverpool sampai imbang 3-3 – Liverpool mengalami nasib tidak mengenakan saat ditahan imbang Sevilla di laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sempat unggul 3-0 atas Sevilla, akhirnya tim tuan rumah mampu menyamakan skor.

Parahnya, gol ketiga Sevilla terjadi di menit injury time. Guido Pizarro memupuskan harapan Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar setelah mencetak gol melalui tembakan kerasnya.

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp pun mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya itu. Pasalnya dengan keunggulan 3-0 di babak pertama membuat mereka percaya diri pulang dengan poin penuh dari kandang Sevilla. Tapi buruknya penampilan mereka di babak kedua membuat segalanya menjadi buyar.

“Itu adalah babak pertama yang sangat bagus dan bukan babak kedua yang bagus. Kami seperti berhenti bermain sepakbola di babak kedua dan membiarkan mereka kembali bermain,” ungkap Klopp.

“Kami memiliki keyakinan hingga babak pertama, tapi kemudian kami situasi kami sedikit terlambat, seluruh formasi tim sudah terlambat,” tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.

One thought on “3-0 di Babak pertama, Sevilla hajar Liverpool sampai imbang 3-3

Leave a Reply